Borneo FC Gagal Jamu Bhayangkara FC pada Laga Perdana di Segiri

Borneo FC Gagal Jamu Bhayangkara FC pada Laga Perdana di Segiri
Para pemain Borneo FC sedang berlatih. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC dipastikan tidak akan menjamu Bhayangkara FC pada laga kandang perdana Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (16/5). Itu dikarenakan perbaikan lapangan di Stadion Segiri urung rampung.

Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Borneo FC Herry Hasan menuturkan, tim berjuluk Pesut Etam bakal melakoni laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Walhasil, laga perdana kontra Bhayangkara FC harus digeser ke Tenggarong.

BACA JUGA: Parade Jersey Baru di Launching Liga 1 2019, Bola Resmi Juga Berganti

"Opsi alternatif terdekat hanya di Stadion Aji Imbut. Memudahkan kami juga dari panpel untuk akomodasi ke Tenggarong," ujar Herry.

Meski memilih laga kandang di Tenggarong, Herry mengatakan tak ada perubahan mencolok. Termasuk jumlah personel keamanan yang masih sesuai standar.

"Kami sudah berkomunikasi dengan aparat di Kukar. Insyaallah semua siap mengamankan pertandingan," imbuhnya.

BACA JUGA: Hanya 238 Laga Liga 1 2019 yang Ditayangkan Langsung di Televisi

Ditambahkan Herry, dia mengimbau suporter dan masyarakat yang hadir ke stadion agar bisa menjaga ketertiban. Selain itu, wajib tiba lebih cepat agar mengurangi risiko antrean yang membeludak.

Borneo FC di Liga 1 2019 dipastikan tak mengawali kiprah berkompetisi di Stadion Segiri, Samarinda. Pesut Etam bakal melakoni laga kandang perdananya, kontra Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News