Borneo FC Happy, Asri Comeback!

Borneo FC Happy, Asri Comeback!
Asri Akbar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kabar baik menghampiri Borneo FC. Gelandang mereka Asri Akbar dikabarkan telah pulih dari cedera hamstring.

Terlalu bersemangat saat dipercaya tampil sejak menit awal kontra Barito Putera, Asri harus ditarik keluar menit ke-18.

Tekel yang dilakukannya saat hendak menyapu bola, tidak cukup baik. Walhasil, tumpuan di otot paha mengalami masalah serius.

Setelah dilakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI), beruntung tak ada robekan. Asri pun bisa pulih lebih cepat dan dipastikan siap tampil menjamu Madura United (4/7).

"Alhamdulillah sekarang sudah baik. Insyaallah bisa main di laga Borneo FC berikutnya," ujar Asri kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) kemarin.

Pemulihan disebutkan Asri hampir 100 persen. Dirinya hanya tinggal mengembalikan stamina yang kedodoran karena fokus sembuh dari hamstring.

Memiliki umpan akurat serta daya juang tinggi di sektor tengah, pelatih Dragan Djukanovic menggemari cara bermain Asri. Namun, ketatnya persaingan serta diwajibkannya memainkan pemain U-23, pelatih berpaspor Montenegro itu tidak leluasa menurunkan skuad terbaik.

Musim ini, Asri bahkan baru bermain 224 menit dari sebelas laga Borneo FC. Kalah telak dibanding gelandang gaek Ponaryo Astaman (921 menit) dan Flavio Beck Junior (990 menit).

Kabar baik menghampiri Borneo FC. Gelandang mereka Asri Akbar dikabarkan telah pulih dari cedera hamstring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News