Borneo FC Siapkan Tim Khusus Antisipasi Faktor Non-Teknis di Makassar

Borneo FC Siapkan Tim Khusus Antisipasi Faktor Non-Teknis di Makassar
Dukungan suporter Borneo Fc di Stadion Segiri sama sekali tak kendur saat Ramadan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, MAKASSAR - Manajemen Borneo FC tak mau kalah begitu saja saat menantang PSM Makassar pada pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (19/6) malam.

Selain menyiapkan tim dan taktik-strategi sebagai bagian dari faktor teknis pertandingan, mereka juga menyiapkan antisipasi andai ada faktor non-teknis yang merugikan mereka.

Sebelumnya, di situs resmi Borneo FC, presiden klub Nabil Husein mengkhawatirkan dan waspada dengan faktor non-teknis.

Dia memberikan bukti dengan empat laga kandang, PSM selalu diuntungkan karena pemain lawan selalu di kartu merah.

Kemudian, di satu pertandingan lainnya yang tak ada kartu merah, PSM diuntungkan dengan hadiah penalti di menit akhir sehingga memenangi pertandingan.

Untuk itu, dia pun menyiapkan tim khusus untuk mengantisipasi adanya faktor non-teknis yang muncul saat mereka bertanding. Nabil menyebut, tim itu sengaja dibawa langsung dari Samarinda ke Makassar.

"Kami bawa media yang akan merekam jalannya pertandingan, selain itu kami juga akan mengajak wartawan sendiri dari Samarinda, sehingga jelas bagaimana kondisi di pertandingan nanti," tegasnya dilansir situs klub. (dkk/jpnn)


Manajemen Borneo FC tak mau kalah begitu saja saat menantang PSM Makassar pada pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Andi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News