Bos PAN Izinkan Hanafi Rais Hadiri Peresmian Sekber Prabowo

Bos PAN Izinkan Hanafi Rais Hadiri Peresmian Sekber Prabowo
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais terlihat hadir saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di The Kemuning, Menteng, Jakarta, Jumat (27/4).

Sekretariat itu dijadikan posko pemenangan pemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sejauh ini PAN belum memutuskan mengusung siapa pun, termasuk Prabowo Subianto.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan kehadiran Hanafi sudah sepengetahuan dirinya. Namun, dia membantah kehadiran itu merupakan sebagai sebuah sikap PAN untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2019.

"Tidak apa-apa, kenapa? Tidak ada apa-apa (kehadiran Hanafi), dia sudah komunikasi, memberitahu saya dan saya bolehkan ya," kata Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Senin (30/4).

Menurut Zulkifli, undangan menghadiri acara itu biasa-biasa saja. Dia bahkan mengaku pernah diundang saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Di sana Zulkifli bahkan naik kuda bersama Prabowo. "Biasa, kemarin juga saya diundang naik kuda (bersama Prabowo)," katanya.

Dia mengatakan Pilpres adalah sebuah pertarungan demokrasi yang biasa sama seperti Pilkada. Karena itu, kata Zulkifli, jangan sampai pesta demokrasi memutus silaturahmi, seperti menjadi bermusuhan, dan terjadi dua blok.

"Biasa saja, toh nanti soal dukung mendukung kan pasti sudah begitu perndaftaran ada yg mendukung A ada yang mendukung B," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais terlihat hadir saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra dan PKS atas seizin bos PAN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News