Bosan Kejar Morata, MU Dapat Sinyal dari Lukaku

Bosan Kejar Morata, MU Dapat Sinyal dari Lukaku
Alvaro Morata (kiri) dan Romelu Lukaku. Foto: Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Saga transfer Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United ternyata tak semudah perkiraan. Di tengah tarik ulur kedua klub, MU malah dilaporkan telah memenangkan perburuan bomber Everton, Romelu Lukaku.

Setan Merah dikabarkan mulai bosan mengejar Morata. Madrid disebut tak mau melepas Morata kurang dari EUR 80 juta (setara Rp 1,2 triliun), sementara MU maunya cuma EUR 75 juta.

Nah, BBC melaporkan, MU mulai tak sabaran. Di tengah kondisi tersebut, mereka malah mendapatkan lampu hijau dari Everton untuk mendapatkan Lukaku di angka EUR 75 juta itu.

Everton pantas mulai berani melepas pemain (tentunya dengan harga pas) mengingat mereka sedang melakoni proyek mendatangkan Wayne Rooney (MU) dan Olivier Giroud (Arsenal).

Kabar MU mendapatkan sinyal positif dari Lukaku dan Everton ini jelas membuat Chelsea yang sejak awal ingin merekrut kembali pemain Belgia itu, gigit jari. Namun tak tertutup kemungkinan, Chelsea yang justru mendapatkan tanda tangan Morata. (adk/jpnn)


Saga transfer Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United ternyata tak semudah perkiraan. Di tengah tarik ulur kedua klub, MU malah dilaporkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News