Boy William Malu-malu Terima Angpau Imlek

Boy William Malu-malu Terima Angpau Imlek
Boy William. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Boy William menyambut suka cita perayaan Imlek tahun ini yang jatuh pada 5 Februari nanti. Rupanya, Boy masih menerima angpau dari keluarganya. 

Padahal, dia sudah menjadi artis terkenal dan memiliki penghasilan sendiri. "Gue masih nerima angpao. Masih dong kan belom nikah," kata Boy William dilansir laman JawaPos, Senin (28/1).

"Sebenernya terserah, mau terima, enggak terima, enggak papa. Cuma, kalau di keluarga gue lebih terima aja. Ini lebih untuk good luck, tapi sebenarnya malu juga gue nerimanya, kan gue udah kerja," sambung Boy.

Baca juga: Cerita Boy William Ajak Presiden Jokowi Nebeng di Mobilnya

Pemain film Dimsum Martabak ini memastikan akan berkumpul bersama keluarga pada perayaan Imlek nanti. "Gue kalau hari-hari untuk keluarga pasti gue dateng, karena jarang ketemu," lanjut Boy William.

Pria kelahiran 1991 ini juga mengaku sudah tak sabar menantikan Imlek. Sebab, Boy sangat merindukan masakan khas keluarganya saat di hari Imlek, yaitu gado-gado. Namun, gado-gado di hari Imlek itu berbeda dari gadi-gado biasanya.

Baca juga: Apa Obrolan Boy William Saat Ngevlog Bareng Jokowi di Mobil

"Oma gue selalu nyiapin gado-gadi pengantin. Gado-gado lebih ke asinan. Jadi, sambelnya itu lebih ke asinan, bukan saus kacang. Kayak kacang juga tapi lebih ke asianan gitu. Gue juga bingung jelasinnya, alus gitu beda sama kacang," pungkas Boy William.(jpc/jpnn)


Aktor sekaligus presenter Boy William rupanya masih menerima angpau Imlek dari keluarganya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News