Boyolali dan Garut Belum ada Pengumuman Hasil Tes PPPK

Boyolali dan Garut Belum ada Pengumuman Hasil Tes PPPK
Belum semua pemda mengumumkan hasil tes PPPK. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, GARUT - Hasil tes PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) kabupaten/kota di Jawa Barat seyogyanya sudah diumumkan.

Namun nyatanya, tidak semua kabupaten/kota di Jawa Barat mengumumkannya.

Salah satunya yakni Kabupaten Garut yang hari ini belum mengumumkan hasil tesnya.

Menurut Dudi Abdullah, guru honorer K2 Garut, mereka belum bisa melihat hasil tesnya. Dia berharap pengumuman nanti bisa mengakomodir seluruh honorer K2 dan berdasarkan perangkingan.

"Mudah-mudahan semuanya masuk. Info terakhir formasi yang diusulkan bupati Garut adalah 225 untuk guru, 50 kesehatan dan penyuluh pertanian 25 orang," terang Dudi kepada JPNN, Selasa (2/4).

Tidak hanya Garut, Kabupaten Boyolali juga belum mengumumkan. Menurut Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Tengah Ahmad Saefudin, datanya semua masih di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masing-masing.

"Mungkin ada beberapa pertimbangan yang harus dibahas lagi sebelum diumumkan. Kami tunggu saja jadwalnya," ucapnya.

Sejak 1 April Badan Kepegawaian Negara sudah memberikan lampu hijau kepada 118 Pemda untuk mengumumkan hasil tes PPPK. Hasil tes bisa dilihat peserta tea PPPK bila Pemda sudah mengklik "FINAL DS" di aplikasi.

Padahal, sejak 1 April Badan Kepegawaian Negara sudah memberikan lampu hijau kepada 118 Pemda untuk mengumumkan hasil tes PPPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News