Braakk! Tabrakan Beruntun, Satu Korban Nyaris Putus Kaki

Braakk! Tabrakan Beruntun, Satu Korban Nyaris Putus Kaki
Kondisi truk yang terlibat tabrakan. Akibat kecelakaan tersebut sala satu penumpang nyaris mengalami putus kaki. Foto: Hadinata/Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, SAROLANGUN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan roda empat, yakni dua mobil truk dan satu mobil pribadi jenis toyota Rush, terjadi di Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Tabrakan beruntun itu terjadi di jalan Lintas Sarolangun-Jambi, tepatnya Desa Gurun Tuo, Kecamatan Mandiangin sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (20/5).

Informasi yang diperoleh di lapangan dari salah satu warga setempat, kejadian berawal ketika dua mobil melaju arah Kota Sarolangun menuju Jambi, yakni mobil truk dan mobil Toyota Rush.

Dari arah berlawanan, melaju mobil truk dengan kecepatan tinggi menuju kota Sarolangun. "Ado duo mobil dari arah Sarolangun, dan satu mobil dari arah Jambi. Kalau kejadian pastinya saya juga tidak tahu, hanya yang sayo tahu cuma itu dan jumlah mobilnyo tigo,” katanya.

Dia mengatakan, dalam insiden itu, ada sebanyak 6 orang korban. “Korbannya enam orang sudah dilarikan ke puskesmas, satu infonyo hampir putus kaki dibawa ke Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Anwar salah satu penumpang mobil toyota Rush, yang hanya mengalami luka ringan mengaku warga Bengkulu. Dia hendak ke tempat keluarganya di Kota Jambi.

"Saya dari Bengkulu mau ke Jambi tempat keluarga. Saya kurang ingat kejadiannya, yang setahu saya saat mobil kami nyebur ke jurang dalam rawa itulah yang tahu. Kalau yang lain saya lupa kejadiannya seperti apa " akunya.

Hingga tadi malam, belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut. Pasalnya, pihak kepolisian saat hendak dikonfirmasi mengaku belum berani berkomentar lebih tentang kejadian itu. (hnd/pds/era)


Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan roda empat, yakni dua mobil truk dan satu mobil pribadi jenis toyota Rush, terjadi di Kabupaten


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News