BRAKK… Satu Rumah Ambruk Diseruduk Mobil Pemudik di Muba

BRAKK… Satu Rumah Ambruk Diseruduk Mobil Pemudik di Muba
Mobil pemudik dari Lubuklinggau menabrak rumah di Babat Toman, Sekayu. Foto: sumeks/jpg

jpnn.com, SUMSEL - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) wilayah Desa Toman, Muba, Sumsel, Kamis (22/6), sekitar pukul 08.15 WIB.

Mobil Xenia Hitam nopol BG 1502 ZT menabrak rumah milik Anto, warga setempat.

Penyebabnya diduga karena sang sopir, Ihwan, 38, mengantuk sehingga mobil hilang kendali. Untunglah, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sopir beserta istrinya, Dian (36), dan kedua anaknya, Aisha (8) dan Alisa (5) selamat.

Mereka hanya mengalami luka lecet. Namun, mobil ringsek. Sedangkan rumah semipermanen milik Anto rusak berat. Hampir seluruh dindingnya roboh.

“Keluarga saya sedang duduk di belakang rumah. Tiba-tiba terdengar suara keras dari depan,” jelas Anto seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Ketika mereka melihat ke arah depan, terlihat ada mobil dalam rumah dan dinding-dinding rumahnya porak poranda. “Kami berharap rumah diperbaiki seperti semula saja,” harap dia.

Pengendara mobil mengaku pasrah saat mobil menghantam rumah. Saat itu, dia bersama keluarganya dari Lubuklinggau menuju Sekayu. Tujuan mereka untuk Lebaran di kampung.

“Tiba-tiba mobil mengarah ke kiri dan menabrak rumah,” ujar Ihwan.

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) wilayah Desa Toman, Muba, Sumsel, Kamis (22/6), sekitar pukul 08.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News