Brigadir K Itu Dikenal Sangat Disiplin dan Berdedikasi Tinggi

Brigadir K Itu Dikenal Sangat Disiplin dan Berdedikasi Tinggi
Kapolres Lubuklingau Hajat Mabrur Bujangga saat membesuk korban tertembak di RS Sobirin, Lubuklinggau, Rabu (19/4). Foto: ansyori malik sumeks/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Brigadir K, tersangka tunggal penembakan mobil penerobos razia di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, merupakan polisi yang baik.

Kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga, anak buahnya itu punya dedikasi tinggi terhadap profesi dan pekerjaannya.

“Saya sebagai pimpinan tidak menyangka kejadiannya akan seperti ini,” ujar Hajat Mabrur kepada Sumatera Ekspres, kemarin (22/4).

Selain selalu bertugas dengan baik, Brigadir K dikenal orang yang disiplin.

“Tidak ada catatan (pelanggaran) darinya. Bagus,” timpal Kapolres. Yang bersangkutan sudah dua tahun lebih bertugas di Satuan Shabara Polres Lubuklinggau. Sebelumnya, Brigadir K dinas di Pagaralam.

Terpisah, salah seorang tetangga Brigadir K di pinggir jalan HM Soeharto, wilayah Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II menyebutkan kalau sang polisi orang yang baik.

"Dia empat bersaudara. Kesehariannya baik, pendiam,” ungkap warga itu.

Dia sering melihat teman-teman Brigadir K main ke rumahnya. Dari istrinya, dia punya seorang anak.

Brigadir K, tersangka tunggal penembakan mobil penerobos razia di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, merupakan polisi yang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News