Brigadir Maryanus Dikeroyok Begal di TMII, Empat Gigi Rontok

Brigadir Maryanus Dikeroyok Begal di TMII, Empat Gigi Rontok
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Korps Brimob Polri Brigadir Maryanus menjadi korban pengeroyokan kawanan begal berjumlah sekitar sepuluh orang di depan Masjid Attin TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/5) pukul 01.00.

Dia pun kini tengah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung mengatakan, korban mengalami luka pukul di sekitar wajah. Sekitar empat gigi korban rontok, bibir bawahnya dan kepala bagian belakangnya robek.

"Sekarang komunikasi sudah cukup baik," kata Sapta saat dihubungi.

Kejadian itu sendiri bermula saat korban bersama istrinya tengah dalam perjalanan pulang ke Kelapa Dua. Saat melintas di kawasan TMII, korban dan istri singgah membeli makanan di sebuah warung di depan Masjid Attin TMII.

Saat tengah membeli, sekitar sepuluh orang menyerang para pengunjung warung-warung yang ada di sepanjang jalan TMII.

Para remaja dewasa itu menyerang dengan membawa parang, balok besi, hingga sebuah gir motor. Motor-motor yang terparkir di sepanjang jalan di sekitar warung itu pun dirusak para remaja dewasa itu.

"Saat mereka ke warung tempat Brigadir Maryanus singgah untuk beli makanan, yang bersangkutan berusaha melindungi istri dari amukan para pelaku," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Anggota Korps Brimob Polri Brigadir Maryanus menjadi korban pengeroyokan kawanan begal berjumlah sekitar sepuluh orang di depan Masjid Attin


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News