Bripka Karlos Dihajar Gerombolan Debt Collector

Bripka Karlos Dihajar Gerombolan Debt Collector
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BEKASI - Bripka Karlos Infantri, anggota Polsek Pondokgede, dikeroyok sekelompok pria berbadan tegap di Jalan Raya Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jabar, Selasa (7/6) lalu.

Kuat dugaan para pelaku pengroyokoan itu adalah debt collector sebuah perusahaan leasing.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Hero Henrianto Bachtiar mengatakan, kasus pengeryokan ini bermula ketika korban Karlos sedang berkendara sepeda motor jenis Yamaha N-Max dengan nopol B 4589 KAO milik temannya. ”Tiba-tiba saja sepeda motor yang dikendarainya dipepet oleh enam pria,” katanya, kemarin (7/6).

Setelah korban berhenti, kata Hero, kelompok pria itu berusaha meminta sepeda motor yang dikendarai Karlos. Tapi permintaan itu ditolak lantaran Karlos mengaku kendaraan itu milik temannya.

Dia lantas mencoba menghubungi pemilik sepeda motor yang dikendarainya tersebut. Karena tak sabar, kelompok itu langsung mengambil paksa.

”Mereka juga memukul korban menggunakan tangan kosong ke arah wajah dan badan anggota saya,” paparnya.

Kemudian kelompok itu langsung melarikan diri setelah melihat petugas polisi yang berdinas dari Polda Metro Jaya menghampirinya.

”Mereka kabur membawa motor rekan korban dan meninggalkan dua unit motor lainnya di lokasi kejadian,” ujarnya, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

Bripka Karlos Infantri, anggota Polsek Pondokgede, dikeroyok sekelompok pria berbadan tegap di Jalan Raya Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News