Bu Fatimah Langsung Menangis saat Bertemu Anies

Bu Fatimah Langsung Menangis saat Bertemu Anies
Anies Baswedan (berdiri di tengah) bersama Fatimah yang duduk di kursi roda saat acara syukuran Bidadari Anies-Sandi di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (25/4). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kehadiran calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara syukuran Bidadari Anies-Sandi di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (25/4) diwarnai cerita mengharukan.

Adalah Fatimah (75), warga lanjut usia (lansia) yang tak bisa menahan tangis bahagia karena diundang langsung pada acara itu dan bisa bertemu langsung dengan Anies.

"Saya senang bisa ketemu bapak, terima kasih," katanya dengan suara lirih lantas menitikkan air mata.

Anies yang melihat tangis salah satu pendukungnya lantas membalasnya dengan menyampaikan ucapan terima kasih. Calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu menyebut Fatimah menjadi bagian penting dalam kemenangannya di pilkada DKI.

"Saya yang terima kasih. Ibu menjadi bagian penting dalam pemilihan gubernur kemarin," ujar Anies

Karenanya Anies juga berjanji kelak akan melanjutkan program-program sosial yang selama ini juga diperjuangkan Bidadari Anies-Sandi. Pria berdarah Arab itu menuturkan, Pemprov DKI perlu menggandeng Bidadari untuk menyinergikan program di bidang sosial.(dkk/jpnn)


Kehadiran calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara syukuran Bidadari Anies-Sandi di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News