Bu Khofifah Senyum, Merasa Lebih Tenang

Bu Khofifah Senyum, Merasa Lebih Tenang
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak optimistis bakal memenangi Pilgub Jatim.

Di sela-sela aktivitas di kediamannya kemarin, Khofifah mengaku lebih tenang menjelang pencoblosan. ’’Perasaan saya longgar saja,’’ katanya, lalu tersenyum.

Cagub nomor urut 1 itu menyatakan, dirinya dan seluruh tim sudah berusaha maksimal. ’’Sekarang doanya dimaksimalkan. Semoga pilkada berjalan lancar, damai, dan harmoni,’’ katanya.

Kubu Khofifah - Emil sangat optimistis bisa meraih kemenangan. Selain sudah menjalani masa kampanye dengan maksimal, hasil survei sejumlah lembaga menempatkan duet itu sebagai pemenang.

’’Hitungan kami tak jauh beda dengan beberapa lembaga survei. Insya Allah, keunggulan kami bisa lebih dari 10 persen,’’ kata Renville Antonio, sekretaris tim pemenangan Khofifah-Emil.

Dari Jakarta, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan optimistis Khofifah - Emil akan memenangi pilgub Jatim. Dia menyebutkan, optimisme itu muncul setelah dirinya melakukan safari di Jatim.

BACA JUGA: Jateng dan Bali Mudah Diprediksi, Jabar Mirip Jatim

’’Saya pernah empat hari di sana nggak pulang. Lalu, berikutnya 11 hari nggak pulang. Pendukung Ibu Khofifah luar biasa,’’ ujar Zulkifli.

Tim pasangan Khofifah – Emil Dardak optimistis bisa mengalahkan Gus Ipul – Puti pada Pilgub Jatim, dengan selisih suara sekitar 10 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News