Bu Rini Angkat Doso Agung jadi Dirut Pelindo III

Bu Rini Angkat Doso Agung jadi Dirut Pelindo III
Pelindo III. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengangkat Doso Agung sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III.

Doso sebelumnya baru saja dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV.

Penyerahan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK-244/MBU/09/2018 ini dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Edwin Hidayat Abdullah dan dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Pelindo III serta pejabat dan pegawai Kementerian BUMN di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (20/9).

"Bu Rini juga mengukuhkan pemberhentian dengan hormat, I Gusti Ngurah Askara sebagai sebagai Direktur Utama, M. Iqbal sebagai Direktur Komersial dan Operasional, dan memberhentikan dengan hormat Husein Latief sebagai Direktur dan Saefudin Noer sebagai Direktur dengan ucapan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikiran selama memangku jabatan tersebut," ujar Edwin.

Melalui penyerahan SK ini Menteri BUMN juga mengalihkan penugasan Toto Heliyanto yang semula Direktur Human Capital and General Affair menjadi Direktur SDM dan Umum.

Kemudian mengangkat Joko Noerhudha sebagai Direktur Teknik, Teknologi Informasi dan Komunikasi, serta Iman Rachman sebagai Direktur Keuangan Pelindo III.(chi/jpnn)


Doso Agung sebelumnya baru saja dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News