Buat Liburan, Facebook Tambah Fitur Boomerang dan Selfie

Buat Liburan, Facebook Tambah Fitur Boomerang dan Selfie
Ilustrasi Facebook. Foto: pixabay

jpnn.com - Menjelang musim liburan akhir tahun 2018, Facebook telah memperbarui fitur Messenger dengan aplikasi yang bisa mendukung video boomerang.

Melansir Ubergizmo, Selasa (18/12), fitur baru pada Facebook Messenger bukanlah yang baru. Pasalnya, fitur tersebut sejatinya telah populer di Instagram.

Selain Boomerang, ada juga mode kamera lainnya yang tak kalah menarik yakni Selfie. Raksasa jejaring sosial itu juga membawa stiker augmented reality (AR) ke layanannya.

Dengan tambahan Boomerang dan Selfie, artinya Messenger memiliki lima mode. Boomerang bisa digunakan untuk looping video sedangkan selfie mode membuat foto background blur.

Fitur tambahan itu dinilai sangat bagus menjelang liburan. Sebab, Messenger bisa dijadikan salah satu layanan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.

Facebook mengatakan, fitur baru telah tersedia untuk semua pengguna Messenger di seluruh dunia mulai hari ini. (mg9/jpnn)


Menjelang musim liburan akhir tahun 2018, Facebook telah memperbarui fitur Messenger dengan aplikasi yang bisa mendukung video boomerang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News