Buat Vloger Pemula, Berikut 5 Aplikasi Edit Video Ramah di Hp

Buat Vloger Pemula, Berikut 5 Aplikasi Edit Video Ramah di Hp
Ilustrasi pengeditan video. Foto: ist

jpnn.com - Kemudahan mengedit video tidak lagi harus memakai perangkat PC atau laptop, tetapi ponsel pintar pun sudah menawarkan hasil mumpuni dengan sejumlah aplikasi yang disediakan.

Toko daring milik Google sendiri sudah sangat banyak menyediakan aplikasi pengeditan video yang mudah diaplikasikan. Kami mencoba merangkum lima aplikasi terbaik yang ramah di Hp.

BACA JUGA: Ada Satu Lagi Video yang Belum Sempat Viral

Adobe Premiere Clip
Siapa yang tak kenal dengan aplikasi satu ini. Aplikasi pengeditan ini juga bisa ditemukan di Google Play Store. Anda bisa mengedit video secara manual menggunakan sejumlah tool, efek dan musik.

ActionDirector
Aplikasi yang populer di PC ini juga sudah tersedia untuk smartphone. Anda bisa melakukan pengeditan video seperti menambahkan musik Anda sendiri, memotong video, menambahkan teks, efek slow motion dan banyak lagi. Ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi pengeditan video yang juga mendukung video 4K.

FilmoraGo
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal dasar dalam mengedit video seperti cut, render, dan lainnya. Selain itu, juga mendukung efek slow motion, transisi, musik overlays dan lain-lain.

KineMaster
Aplikasi ini juga tidak kalah saing dengan yang lain. memiliki banyak tool menarik, audio filter, chroma key, efek, dan fitur menarik lainnya.

PowerDirector
PowerDirector merupakan aplikasi video pengeditan yang juga menarik. PowerDirector hadir dengan banyak fitur yang mencakup quick editing tools, beragam efek, dan tool lainnya. (mg9/jpnn)

Kemudahan mengedit video tidak lagi harus memakai perangkat PC atau laptop, tetapi ponsel pintar pun sudah menawarkan hasil mumpuni dengan sejumlah aplikasi yang disediakan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News