Buaya Aneh, Hanya Mau Makan Roti dan Susu

Buaya Aneh, Hanya Mau Makan Roti dan Susu
Buaya ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUBANG - Warga Dusun Cikalong Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang, Jabar, berhasil menangkap seekor buaya di areal persawahan. Selain tak melawan saat ditangkap, sang buaya saat ini hanya mau memakan roti dan susu.
---
Dalam sepekan terakhir, warga Desa Jabong digegerkan dengan penangkapan seekor buaya. Anehnya, di lokasi tak ada sungai besar yang biasa sebagai tempat berkembang biak buaya. Hingga saat ini asal buaya tersebut belum diketahui.

Cuming (40), sang penemu buaya mengatakan, buaya yang ditangkapnya memiliki ukuran berat sekitar 20 kg dan panjang 1,20 meter.

Penangkapan buaya berawal saat ia dan kerabatnya menyusuri areal pesawahan tak jauh dari rumahnya, pekan lalu.

Tiba-tiba keduanya dikagetkan dengan seekor buaya yang melintas tak jauh di depan mereka. Saat pertama kali terlihat, buaya tersebut keluar dari rumah kosong menuju persawahan.

Tak berpikir panjang, keduanya langsung memutuskan untuk menangkap buaya tersebut.

Anehnya, saat ditangkap buaya tak melakukan perlawanan. Saat ini buaya tersebut disimpan dalam sebuah bak plastik dengan diikat menggunakan tali.

Kabar penangkapan buaya tersebut langsung menyebar di masyarakat. Warga yang penasaran langsung berdatangan.

“Warga jadi geger. Soalnya belum pernah ada yang lihat buaya di sekitar sini,” tuturnya.

Warga Dusun Cikalong Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Subang, Jabar, berhasil menangkap seekor buaya di areal persawahan. Selain tak melawan saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News