Builder Indonesia Siap Tuangkan Karya dari Pengalaman di Italia

Builder Indonesia Siap Tuangkan Karya dari Pengalaman di Italia
Tim Suryanation Motorland di Motor Bike Expo 2019 di Italia. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Setelah perjalanan ke Italia, tim Suryanation Motorland bersiap kembali ke tanah air dengan sejuta kenangan indah dan inspirasi untuk segera mewujudkan hasil karya mereka dari pengalaman yang didapatkan selama di Motor Bike Expo 2019, Verona.

“Atas nama Suryanation Motorland saya ucapkan terima kasih atas suport dan keikutsertaan semua peserta pada Motor Bike Expo 2019. Harapan kami dengan adanya event Suryanation Motorland dapat menjadi wadah bagi perkembangan dunia custom di tanah air,” ujar Suryanation Motorland Committee Hendyanto.

Dia berharap Suryanation Motorland 2019 dapat mengajak lebih banyak builder untuk terus berkreasi dan menyebarkan inspirasi untuk memajukan custom scene di Indonesia.

Safrudin Brew, salah satu peserta mengaku sangat berterima kasih sekali kepada pihak Suryanation Motorland yang membawanya untuk melihat dunia luar atau builder dunia sehingga membuatnya bersemangat untuk menghasilkan karya sebaik mereka.

“Saya bangga sekali dapat menjadi salah satu tim Suryanation Motorland tahun ini.”

BACA JUGA: Di Belanda, Builder Indonesia Belajar Tren Motor Custom

Seperti yang diungkapkan Safrudin, Denny Shooter pun merasa jalan-jalannya kali ini banyak membawa hal baru dalam hidupnya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kami mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk membuat hasil karya terbaik kedepannya," kata Denny melanjutkan.

Setelah perjalanan ke Italia, tim Suryanation Motorland bersiap kembali ke tanah air dengan sejuta inspirasi dalam mewujudkan hasil karya dari pengalaman di Motor Bike Expo 2019 di Verona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News