Selasa, 22 Agustus 2017 – 10:46 WIB

Buk! Buk! Dokter PNS Dikeroyok

Senin, 14 Agustus 2017 – 00:32 WIB
Buk! Buk! Dokter PNS Dikeroyok - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang dokter PNS Pemkab Pelalawan, Riau, berinisial RBH, menjadi korban pengeroyokan, Sabtu (12/8) sekitar pukul 17.30 WIB, usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tak terima menjadi korban pengeroyokan, pria berusia 31 tahun itu melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan yang dirangkum Riau Pos (Jawa Pos Group) dari pihak kepolisian, Minggu (13/8) kemarin, kejadian tersebut bermula, ketika laki-laki yang berprofesi sebagai dokter di salah satu Puskemas Pemkab Pelalawan mengendarai kendaraan roda empat dengan tujuan pulang ke rumah.

Saat di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Guru Permata II, Kecamatan Payung Sekaki, mobil yang dikemudikan RBH mengalami kecelakaan dengan mobil yang dikendarai seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Ita. Akibat kedua pengendara yang tak saling kenal itu terjadi cekcok mulut.

Cekcok antara RBH dan perempuan berusia 53 tahun itu semakin memanas. Tak lama berselang datang beberapa orang yang diduga anak dan keluarga pelaku ke tempat kecelakaan. Kemudian mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap RBH.

Akibat peristiwa tersebut, RBH mengalami mememar dan merasakan sakit di bagian kepala, pinggang dan sekujur tubuh karena dipukul saat dikeroyok.

Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Pridinata SIK membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dugaan tindak pidana pengeroyokan.

"Laporan dan pengaduannya sudah kita terima, keterangan saksi korban sudah dimintai," ujarnya kemarin. (*3)

SHARES
TAGS   dokter Dikeroyok
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini