Buka Official Store, Advance Digitals Garap Pasar Milenial

Buka Official Store, Advance Digitals Garap Pasar Milenial
Advance Digitals menggarap segmen milenial dengan membuka official store di shopee.co.id. Foto Advan

jpnn.com, JAKARTA - Advance Digitals perusahaan peranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, kini menggarap segmen milenial dengan membuka official store di shopee.co.id.

Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals memiliki visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan dan dicintai konsumen tanah air.

Adapun fokus produk yang dikembangkan Advance Digitals merupakan speaker aktif dan bluetooth, aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger serta perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan juga termasuk produk aksesoris komputer.

“Speaker bluetooth kami laris manis dan merajai pasar. Karena pengguna bisa memanfaatkan smartphone untuk memutar lagu yang diinginkan. Setelah itu powerbank menjadi buruan, karena di era digital fungsi powerbank menjadi sangat penting dalam menemani aktivitas sehari-hari. Begitu juga produk elektronik lainnya, respon konsumen sangat antusias terhadap produk kami,” ujar Asisten Direktur Advance Digitals Wijaya Kusuma.

Perusahaan ini memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen tanah air. Produk kami banyak di minati di pasaran karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau,” ungkap Wijaya.

Untuk official store di Shopee, pengunjung bisa langsung membuka link https://shopee.co.id/advancedigitalsstore. Sedangkan di marketplace lainnya yaitu Tokopedia bisa di akses di link https://www.tokopedia.com/advanceofficial.

"Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” tutur Wijaya.

Advance Digitals memiliki visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan dan dicintai konsumen tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News