Buka Toko Kue Baru, Syahrini Bagikan Hadiah Jalan-Jalan ke Singapura

Buka Toko Kue Baru, Syahrini Bagikan Hadiah Jalan-Jalan ke Singapura
Syahrini saat pembukaan Bogor Princess Cake. Foto: Instagram

jpnn.com - Setelah sukses dengan gerai Princess Cake Syahrini yang pertama di Bandung, Princess Cake Syahrini membuka gerai keduanya di Bogor. Pembukaan gerai tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bogor atas kehadiran gerai saya yang pertama,” kata Syahrini.

Princess Cake Syahrini merupakan perwujudan dan inspirasi yang diperoleh Syahrini saat perjalanannya ke Jepang. Toko ini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan yang cantik, dengan andalan princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung.

Khusus pembukaan gerai Princess Cake Syahrini ke-2 di Bogor, Syahrini akan membuat 2 varian khusus yang dipersembahkan bagi masyarakat Bogor, yakni talas cheese cake dan caramel.

Tidak hanya varian spesial, Syahrini juga akan membagikan hadiah tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes Vlog yang digelarnya bersamaan dengan pembukaan gerai Bogor.

Dalam akun Instagramnya, Syahrini terlihat sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor, termasuk membagi kebahagian kepada fansnya melalui lomba kontes Vlog. Informasi lomba tersebut dapat dilihat di akun resmi @bogorprincesscake atau @bandungprincesscake. (vit)


Setelah sukses dengan gerai Princess Cake Syahrini yang pertama di Bandung, Princess Cake Syahrini membuka gerai keduanya di Bogor. Pembukaan gerai


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News