Buka Tutup Cadar Dicibir, Istri Opick Jawab Begini

Buka Tutup Cadar Dicibir, Istri Opick Jawab Begini
Opick dan istrinya, Bebi Silvana. Foto: Instagram/Bebi Silvana

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Bebi Silvana rupanya disoroti warganet setelah resmi menjadi istri penyanyi religi Opick. Termasuk aksi buka tutup cadar yang dilakukan mantan model itu.

Bebi Silvana memang beberapa kali memperlihatkan dirinya menggunakan cadar. Namun, dia juga terlihat tak mengenakan cadar di beberapa foto unggahan lain di Instagram pribadinya.

Hal itu menimbulkan kesan Bebi Silvana tak konsisten dan menuai komentar nyinyir dari warganet. Tak terima, Bebi pun lantas menuliskan jawaban menohok.

Dia kemudian menjelaskan mengenai hukum menggunakan cadar dalam agama Islam.

Buka Tutup Cadar Dicibir, Istri Opick Jawab Begini
Jawaban Bebi Silvana soal cadarnya.

 

"Sahabat Bertanya. "Teh Bebi,Ko sering Buka tutup Cadar kan ga boleh itu Hukumnya Haram !" Hehe.. Ukhty “Ahabbakalladzi ahbabtani lahu”," kata Bebi Silvana sebagai keterangan foto yang diunggah Minggu (20/1).

"Ana Jawab : "Ya Ukhty,Memakai Cadar itu hukumnya sunnah tidak Wajib tapi diperbolehkan. Jadi Jika buka tutup Cadar masih diperbolehkan,dan yang tidak diperbolehkan adalah Buka Tutup Jilbab. Sebab itu Adalah Wajib jika dilakukan Hukumnya Haram. Salam dari Sahabat untuk Sahabat," lanjut Bebi. 

Penampilan istri Opick, Bebi Silvana yang masih buka tutup cadar menuai cibiran dari warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News