Bukan Bali, Ini Lokasi Bulan Madu Ammar Zoni dan Irish Bella

Bukan Bali, Ini Lokasi Bulan Madu Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Yuliani/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella langsung berangkat bulan madu setelah resmi menikah. Bukan Bali, destinasi untuk honeymoon yang mereka tuju yakni kawasan Lombok.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan akun penggemar Ammar Zoni dan Irish Bella di Instagram.

Salah satu contoh akun @ammarish.rh12 yang memperlihatkan perjalanan keduanya mulai dari bandara hingga saat berada di salah satu pantai di Lombok.

Dari foto yang diupload, Ammar Zoni terlihat santai mengenakan celana pendek dengan kaus putih. Sementara Irish Bella memakai busana merah dipadu celana hitam.

Ammar Zoni dan Irish Bella memang telah mengutarakan niat bulan madu setelah menikah. Momen honeymoon ini dimanfaatkan sekaligus untuk istirahat dari aktivitas syuting.

"Enggak langsung kerja, istirahat, bulan madu dulu. Kemananya lihat nanti, yang pasti masih di sekitar Indonesia," kata Ammar Zoni di kawasan Cibodas, Bandung pada Minggu (28/4).

Seperti diketahui, Ammar Zoni akhirnya resmi menikah dengan Irish Bella. Pernikahan mereka diadakan di kawasan Cibodas, Bandung Barat pada Minggu (28/4) siang dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Prosesi ijab kabul Ammar Zoni dan Irish Bella didominasi nuansa Minangkabau. Keduanya terlihat menggunakan pakaian adat berwarna hijau tosca muda. (mg3/jpnn)


Momen honeymoon ini dimanfaatkan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk sekaligus istirahat dari aktivitas syuting.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News