Bukan Pak Haji, Ternyata Ini yang Bayar Sewa Jet Pribadi Syahrini

Bukan Pak Haji, Ternyata Ini yang Bayar Sewa Jet Pribadi Syahrini
Syahrini bersama adik dan fashion desainernya saat berada di Yogyakarta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hotman Paris Hutapea akhirnya melakukan napak tilas menaiki pesawat jet pribadi yang kerap digunakan Syahrini. Pengacara nyentrik itu mencoba menaiki pesawat jet itu bertolak ke Singapura bersama asiten pribadinya.

Tak sekadar mencobanya, Hotman Paris juga menelusuri segala hal tentang Syahrini saat menaiki pesawat tersebut. Mulai dari harga sewa hingga siapa saja yang pernah diajak Syahrini menaiki pesawat tersebut.

“Apakah pernah Syahrini dibayari seorang pengusaha kalau naik jet pribadi? Katanya bernama Haji yang pengusaha batu bara itu? Benar enggak sih?” tanya Hotman Paris pada Etty, perwakilan dari SAM Air.

Baca juga: Syahrini Cuma Numpang Foto di Jet Pribadi?

“Enggak benar, enggak pernah. Aku aja enggak kenal sama Pak Haji. Aku kalau nagih pasti ke manajemennya (Syahrini),” jawab Etty.

“Jadi kalau aku nagih invoice-nya di situ, fakturnya juga di situ. Seingatku dari tahun 2014 ya (syahrini sewa jet pribadi),” sambung Etty.

Baca juga: Wow, Hotman Paris Bakal Bongkar Fakta Jet Pribadi Syahrini

Meski begitu, lanjut Etty, tak selalu pihak manajemen yang membayar tagihan sewa jet pribadi itu. Namun, pihak pengundang Syahrini.

Hotman Paris Hutapea akhirnya melakukan napak tilas menaiki pesawat jet pribadi yang kerap digunakan Syahrini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News