Bukan Suami Istri di Penginapan, Busana tak Lengkap

Bukan Suami Istri di Penginapan, Busana tak Lengkap
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Polres Malang, Jatim, terus menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang bulan Ramadan.

Sasaran kegiatan ini, untuk menekan penyakit masyarakat (pekat), salah satunya adalah Molimo. Yakni Madat, Madon, Main, Minum-minuman keras, dan Maling.

Kemarin, dipimpin Kasat Sabhara Polres Malang, AKP Sutomo, kembali melakukan razia penginapan terselubung.

Kali ini sasarannya adalah Losmen Sahara, yang ada di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung. Di penginapan ini, petugas menemukan tujuh pasangan yang ada di dalam kamar.

“Dari tujuh pasangan yang kami amankan, ternyata satu pasangan adalah suami istri. Sehingga tinggal enam pasangan saja yang akan kami bina dan berikan sanksi tinda pidana ringan,” terang Sutomo.

Ia mengatakan, kegiatan Operasi Cipkon ini akan terus dilakukan secara berkala. Selain pasangan mesum, juga toko yang menjual minuman keras. Ini dilakukan supaya kegiatan bulan Ramadan nantinya, benar-benar bersih dari penyakit masyarakat.

“Operasi Cipkon ini akan terus kami lakukan secara berkala. Untuk waktunya tidak kami tentukan. Karena di Kabupaten Malang ini, penyakit masyarakat masih sangat tinggi. Operasi ini akan kami gelar sampai bulan puasa nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, Sabhara Polres Malang, juga merazia dua tempat penginapan terselubung yang ada di tengah perkampungan. Pertama di Desa Codo, Kecamatan Wajak.

Polres Malang, Jatim, terus menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) jelang bulan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News