Bukan Untuk Pilkada, AHY Disiapkan Buat Pilpres 2019

Bukan Untuk Pilkada, AHY Disiapkan Buat Pilpres 2019
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat (PD) memastikan tidak akan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY di pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng) maupun di Jawa Timur (Jatim) pada 2018 mendatang.

“Mas Agus Harimurti tentunya tidak dicalonkan baik itu di Jabar, Jateng, maupun Jatim tentunya,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6).

Partai berlambang bintang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengisyaratkan AHY akan dipersiapkan untuk menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. “Prediksinya yang lain. Dia next leader ke depan,” ujar Agus.

Beberapa waktu lalu, Agus Hermanto juga mengatakan bahwa kader PD di daerah menginginkan agar putra sulung SBY maju di pilpres 2019. Baik itu sebagai calon presiden maupun wakil presiden. “Lebih banyak usulkan Mas AHY jadi kandidat capres atau cawapres," kata Agus Rabu (10/5) lalu. (boy/jpnn)

 


Partai Demokrat (PD) memastikan tidak akan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY di pemilihan kepala daerah (pilkada) Jawa Barat (Jabar),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News