Warga Depok Kehilangan Motor Saat Makan Siang

Warga Depok Kehilangan Motor Saat Makan Siang
IIustrasi maling motor. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, DEPOK - Malang nian nasib Fatkhul Muin, warga RW03 Kelurahan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Saat tengah asik santap siang di salah satu rumah makan di pinggir Jalan Raya Tapos, motornya raib digondol maling, Senin (20/5).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tapos Bripka Asep mengatakan, kondisi lingkungan di rumah makan tersebut sedang sepi dan jendela rumah makan ditutupi gorden sehingga korban tidak bisa dengan jelas melihat ada orang yang sedang mendekati motornya.

“Motor korban Honda Beat Street warna hitam emas tahun 2018, dengan nor polisi G 2294 AEG,” kata Bripka Asep, saat mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Astaga, Remaja 13 Tahun di Depok Maling Motor Siang Hari

Asep melanjutkan, korban sudah disarankan untuk membuat laporan kehilangan ke Polsek Cimanggis. Namun, lantaran motor masih kredit, ia menyarankan untuk lebih dulu mengurus administrasi ke leasing.

“Korban disarankan untuk mengurus administrasi ke leasingnya guna kelengkapan berkas saat mengajukan laporan ke Polsek Cimanggis,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, Bripka Asep mengimbau kepada warga Tapos untuk lebih waspada terhadap kendaraan mereka, seperti tidak parkir disembarang tempat serta menggunakan kunci ganda atau rahasia guna menghindari aksi pencurian. (dra/rd)


Kondisi lingkungan di rumah makan tempat kejadian sedang sepi dan jendela rumah makan ditutupi gorden sehingga korban tidak bisa dengan jelas melihat ada orang yang sedang mendekati motornya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News