Bule Norwegia Bikin Lagu soal Nasi Padang, Keren.....

Bule Norwegia Bikin Lagu soal Nasi Padang, Keren.....
Foto: YouTube

jpnn.com - SEORANG pria bernama Audun yang mengaku berasal dari Norwegia  membuat heboh netizens di Indonesia. Penyebabnya adalah video lagunya di YouTube yang bercerita soal kelezatan Nasi Padang.

Audun sangat serius dalam membuat lagu dan videoklip tentang Nasi Padang. Ia membuka videoklip dengan kisahnya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa pekan.

"Hai nama saya Audun, saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini," kata Audun, mengawali lagunya yang berjudul Nasi Padang.

Audun dalam lirik lagunya bercerita tentang momen menyantap makanan khas Padang, Sumatera Barat itu. Dia menulis lirik sederhana dengan diiringi nuansa pop yang easy listening.

Audun bahkan akan menikahi Nasi Padang andai makanan lezat itu seorang perempuan. Dia menilai hidup belum lengkap jika belum menikmati Nasi Padang.

"Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu," senandungnya.

Audin tak lupa memasukkan lirik tentang sambal hijau dan kobokan dalam lagunya yang berdurasi 3 menit 10 detik itu. Audun juga memasukkan menuturkan cara memakan Nasi Padang yang tanpa sendok ke dalam lirik lagunya.(ded/JPG)

SEORANG pria bernama Audun yang mengaku berasal dari Norwegia  membuat heboh netizens di Indonesia. Penyebabnya adalah video lagunya di YouTube


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News