Bunda Merah Putih Ajak Masyarakat Tiru Sifat Terpuji Jokowi

Bunda Merah Putih Ajak Masyarakat Tiru Sifat Terpuji Jokowi
Bunda Merah Putih (BMP) menggelar nonton bareng film Jokowi di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (29/12). Foto: BMP

jpnn.com, TANGERANG - Bunda Merah Putih (BMP) mengajak masyarakat meniru sifat terpuji Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Ketua Umum BMP Angela Brigita menjelaskan, Jokowi merupakan figur besar yang rendah hati dan memiliki etos kerja tinggi.

“Kemiskinan yang dulu dekat padanya justru mengajarkan pada Jokowi dan kita semua bahwa sesuatu yang terbaik selalu ada bagi mereka yang berani berjuang. Ini patut kita tiru," kata Angela setelah acara nonton bareng film Jokowi di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (29/12).

Dia menambahkan, nobar itu merupakan salah satu bentuk apresiasi pihaknya terhadap dunia perfilman nasional.

Bunda Merah Putih Ajak Masyarakat Tiru Sifat Terpuji Jokowi

"Selain itu, tentu sosialisasi Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Kami menyampaikan sederet keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Pak Jokowi bersama Jusuf Kalla,” kata Angela.

Wanita yang karib disapa Gita itu menambahkan, warga yang hadir terlihat semangat dan antusias.

“Mereka mengaku juga banyak merasakan pembangunan hasil kerja Pak Jokowi. Dengan menonton film ini diharapkan pengamalan dan pengetahuan kita tentang kinerja dan etos kerja Pak Jokowi menjadi terbuka, dapat ditiru, dan kukuh," imbuh Gita.

Bunda Merah Putih (BMP) mengajak masyarakat meniru sifat terpuji Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News