Bunga Curi-curi Waktu untuk Momen Romantis

Bunga Curi-curi Waktu untuk Momen Romantis
Bunga Curi-curi Waktu untuk Momen Romantis
JAKARTA - Setelah melahirkan anak pertama pada 22 September lalu, perhatian penyanyi, bintang film, dan sinetron Bunga Citra Lestari, 27, tercurah penuh kepada bayinya. Perempuan yang akrab disapa Unge itu berusaha mengurus semua kebutuhan Noah, jagoan kecilnya.

"Sekarang 90 persen perhatianku harus ke baby. Ketika awal punya anak, rasanya kaget. Sekarang aku harus bangun tiap dua jam untuk memberikan minum. Baru saja tidur, harus bangun lagi. Soalnya, bayinya nangis tiap malam," kata pelantun Pernah Muda itu saat ditemui di JHCC Selasa malam lalu (9/11).

Sebulan setelah Noah hadir, Unge mulai terbiasa dengan jadwal kegiatan barunya itu. Apalagi, sang suami, Ashraf Sinclair, sigap menemaninya merawat Noah. "Dia (Ashraf) pasti membantu. Biasanya, saat malam habis menyusui, kan bayinya harus digendong dulu. Nah, Ashraf yang gendong," tutur bintang film Cinta Pertama tersebut.

Meski perhatian utama untuk anak, Unge tak lupa menyediakan waktu khusus bersama Ashraf. "Nggak sebebas dulu. Sekarang saya harus pintar-pintar mencuri waktu biar tetap bisa romantis sama suami. Itu harus tetap diusahakan. Jangan sampai perhatian untuk suami tidak ada karena ada bayi," tegas Unge.

JAKARTA - Setelah melahirkan anak pertama pada 22 September lalu, perhatian penyanyi, bintang film, dan sinetron Bunga Citra Lestari, 27, tercurah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News