Bunga Jelitha Ibrani: Merah Putih Sumber Motivasi

Bunga Jelitha Ibrani: Merah Putih Sumber Motivasi
value="Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos"

jpnn.com - Perjuangan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani di Miss Universe 2017 akan mencapai puncaknya. Malam ini waktu setempat atau besok pagi WIB Bunga dan ke-92 kontestan yang lain bersaing meraih mahkota Miss Universe 2017 dalam final yang berlangsung di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas.

Beberapa hari terakhir Bunga sibuk dengan aktivitas geladi bersih. ’’Rehearsal-nya sangat detail supaya nanti pas malam final bisa lancar,’’ kata Bunga saat dihubungi, Sabtu (25/11).

Rasa nervous dialami Bunga. Namun, dia berusaha menguasai diri dan menghilangkan perasaan tersebut supaya bisa tampil maksimal. Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu melalui tiga sesi utama.

Yakni, national costume (18 November), deep interview (19 November), dan preliminary show (21 November). Semua itu dijalani dengan baik. Bunga pun merasa tenang.

’’Setelah tiga sesi itu, saya lebih enjoy sih, walaupun sesekali ya masih nervous. Apalagi menjelang final,’’ katanya.

Untuk mengurangi kecemasan itu, Bunga punya kiat tersendiri. Selain membaca notes berisi hal-hal seputar beauty pageant, Bunga tidak lupa berdoa.

’’Ibu saya kirim doa-doa yang harus saya baca. Alhamdulillah, saya memang merasa tenang setelah berdoa,’’ kata perempuan yang mengawali karir sebagai model itu.

Sebagai penyemangat, Bunga juga mengingat motivasinya berjuang di Miss Universe. Yakni, mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Perjuangan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani di Miss Universe 2017 akan mencapai puncaknya malam ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News