Bunga Padat, Ashraf Break

Bunga Padat, Ashraf Break
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat ditemui di SEnayan City, Jakarta, Rabu malam(16/5). Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos
JAKARTA - Suami istri memang harus saling support, pengertian, dan saling bantu. Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair juga begitu. Mereka saling bahu-membahu dalam berkarir dan mengurus rumah tangga.

Ditemui di Senayan City Rabu malam (16/5) pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut menceritakan bagaimana cara mereka berbagi. Dua-duanya merupakan selebriti yang sibuk luar biasa. Supaya karir dan rumah tangga bisa imbang, mereka punya trik tersendiri. "Kalau Ashraf sibuk, aku yang agak mengurangi jadwal. Sekarang ini aku yang lagi sibuk banget. Ashraf yang lagi break (syuting). Jadi, dia santai," ungkap pelantun Wajahmu Ingatkanku itu.

Selain sibuk nyanyi, Bunga mulai aktif lagi main sinetron dan film. "Biar lah, biar Ashraf yang santai dulu supaya ada waktu bersama Noah (anak mereka, Red)," imbuhnya.

Soalnya, kalau sedang terlibat sinetron, laki-laki asal Malaysia tersebut sulit punya waktu untuk anaknya. Momen itu pun tak mau disia-siakan Ashraf. Sebab, ini kesempatan buatnya untuk menemani sang anak. Apalagi sekarang Noah sudah sekolah di playgroup.

JAKARTA - Suami istri memang harus saling support, pengertian, dan saling bantu. Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair juga begitu. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News