Minggu, 23 Juli 2017 – 01:37 WIB

Buni Yani Bakal Jenguk Hermansyah

Sabtu, 15 Juli 2017 – 13:27 WIB
Buni Yani Bakal Jenguk Hermansyah - JPNN.COM

Buni Yani. Foto: dok/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE Buni Yani bakal menjenguk korban pengeroyokan Hermansyah di RS Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7). Dia rencananya akan tiba bersama rombongannya pada pukul 14.00.

“Saya akan menjenguk Hermansyah, korban penikaman sadis, yang kini masih terbaring di rumah sakit," kata dia dalam keterangan yang diterima.

Dia mengaku menjenguk pakar IT jebolan Intitut Teknologi Bandung (ITB) itu bersama dengan relawan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar).

Menurut Buni, Hermansyah merupakan ahli IT yang sudah diagendakannya memberi keterangannya dalam sidang di PN Jakarta Selatan. "Namun takdir berkehendak lain, Hermansyah mendapatkan musibah yang amat tak terduga," kata dia.

Meski demikian, Buni menambahkan, pihaknya akan mendoakan Hermansyah demikian keluarga korban agar diberikan kesabaran menghadapi musibah ini.

Di samping itu, Buni juga tetap mengharapkan Hermansyah bersedia menjadi saksi ahli dalam persidangannya bila segera pulih.

"Saya juga mengutuk dengan keras tindakan biadab penusuk yang mengakibatkan luka parah pada tubuh Hermansyah. Aparat penegak hukum harus mengusut tuntas dalang di balik penganiayaan sadis ini," tandas dia.(Mg4/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini