Bunuh Diri Tinggalkan Surat Wasiat, Isinya Bikin Merinding

Bunuh Diri Tinggalkan Surat Wasiat, Isinya Bikin Merinding
OLAH TKP: Polisi melakukan olah TKP kasus gantung diri di Singaraja, Buleleng, Senin (4/12). Foto: Eka Prasetya/Radar Bali

jpnn.com, SINGARAJA - Warga Desa Sawan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, I Gede Arya Agus Erlangga merasa tak kuat lagi menanggung rasa akibat putus cinta. Cowok 22 tahun itu pun memutuskan gantung diri.

Erlangga bunuh diri gara-gara putus cinta dan ditinggal kabur oleh sang kekasih. Terungkapnya kematian Erlangga berawal ketika mantan kekasihnya, Kadek Nova Surianti (22) tak bisa menghubunginya.

Nova yang berkali-kali menghubungi ponsel Erlangga tak kunjung memperoleh jawaban. Akhirnya, Nova memutuskan menyambangi indekos tempat tinggal Erlangga, Minggu (3/12).

Berkali-kali pula Nova mengetuk punti indekos Erlangga. Namun, tak ada jawaban dari dalam rumah.

Akhirnya Nova meminta bantuan Komang Edy Trisna Romianto (32) yang tinggal di indekos yang sama dengan Erlangga. Nova berhasil masuk ke kamar Erlangga melalui jendela.

Nova pun kaget karena menemukan Erlangga dalam konsisi menggantung di dapur. Saat itu, Erlangga sudah tak bernyawa lagi.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Nyoman Suartika mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi, Erlangga diduga kuat gantung diri karena frustasi. Suartika menuturkan, Erlangga dan Nova sempat menjalin hubungan asmara.

Pada Jumat lalu (1/12), keduanya sempat adu mulut. Akhirnya, Nova dan Erlangga sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka.

Agus Erlangga merasa tak kuat lagi menanggung rasa akibat putus cinta sehingga memutuskan untuk bunuh diri dan meninggalkan surat wasiat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News