Bupati Kolaka Mendadak Sakit, Pelimpahan Berkas Dibatalkan

Bupati Kolaka Mendadak Sakit, Pelimpahan Berkas Dibatalkan
Bupati Kolaka Mendadak Sakit, Pelimpahan Berkas Dibatalkan
KENDARI - Pelimpahan berkas Bupati Kolaka, Buhari Matta, dari Kejaksaan Agung ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, seharusnya dilaksanakan, Kamis (14/2). Namun karena alasan sakit, sehingga pelimpahan berkas tersebut dibatalkan.

Penasehat Hukum Buhari Matta, Pia A.R. Akbar-Nasution, mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar bahwa kliennya yang saat ini berada di Kota Makassar tidak bisa pulang karena kesehatannya terganggu.

"Kami mendapatkan kabar bahwa klien kami semalam masuk Rumah Sakit Siloam Makassar sehingga hari ini belum bisa hadir di Kejati Sultra karena beliau masih sementara diopname," kata Pia seperti yang dilansir Kendari News (JPNN Group), 14/2).

Ia tidak dapat memberi keterangan lebih detail, karena ia berada di tempat yang berbeda dengan Buhari Matta. "Kalau kami sebagai penasehat hukum berangkatnya dari Jakarta, sementara beliau berada di Makassar karena menghadiri acara dengan Menko Kesra, tetapi beliau semalam tiba-tiba masuk rumah sakit, jadi belum bisa balik ke Kendari," tukasnya.

Sebagai penasehat hukum, ia bersama beberapa rekannya telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak Kejati Sultra, untuk langkah selanjutnya masih menunggu kepastian dari kejaksaan.

KENDARI - Pelimpahan berkas Bupati Kolaka, Buhari Matta, dari Kejaksaan Agung ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, seharusnya dilaksanakan, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News