Bupati Sangihe Dorong Infrastruktur Demi Mengatasi Kemiskinan

Bupati Sangihe Dorong Infrastruktur Demi Mengatasi Kemiskinan
Ilustrasi kemiskinan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Di tengah perjuangan dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe, banyak keberhasilan Pemkab Sangihe yang diraih. Namun angka kemiskinan tergolong tinggi. Ini menjadi perhatian serius dari Pemkab.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana belum lama ini mengaku persoalan kemiskinan menjadi pergumulan saat ini.

“Menjadi pergumulan adalah tingkat kemiskinan masih pada posisi stagnan. Nantinya permasalahan ini kami cari solusinya,” ujar Gaghana seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Menurut bupati, kinerja pemerintah selama dua tahun sudah menampakkan hasil. Pemerintah pun tidak berpangku tangan. Karena hal ini menjadi PR besar.

“Makakami harus memacu infrastruktur sarana prasarana yang memungkinkan untuk memacu peningkatan ekonomi serta kesejahteraan secara sistematik dan berkelanjutan agar angka kemiskinan di Sangihe dapat diturunkan,” pungkasnya.(JPG/wan/gel)


Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana mendorong pembangunan infrastruktur untuk mempercepat pengentasan masalah kemiskinan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News