Bupati Sumenep Nilai Program TMMD Luar Biasa

Bupati Sumenep Nilai Program TMMD Luar Biasa
Bupati Sumenep, A. Busyro Karim dan Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Tegug Wibowo pada penutupan TMMD ke-104 TA 2019 di Lapangan Renteng Desa Batu Putih Laok Kec. Batu Putih, Sumenep, Rabu (27/3). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SUMENEP - Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah kerjanya.

Menurutnya, kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat khususnya pemerintah dalam program pembangunan baik fisik maupun nonfisik.

“Ini bisa sama-sama kita lihat, sangat luar biasa masyarakat dan TNI bisa bersatu dan membaur. Apalagi, dengan adanya ini (TMMD) banyak memberikan bantuan fisik dan non fisik terhadap masyarakat,” kata Bupati Sumenep pada acara penutupan TMMD ke-104 TA.2019 di Lapangan Renteng Desa Batu Putih Laok Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Rabu (27/3).

BACA JUGA: Terima Hibah Keramik, TNI Bakal Salurkan ke Masyarakat Lewat Program TMMD

Dalam acara tersebut tampak hadir, di antaranya Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada ll, Letkol Laut (P) Tegug Wibowo.

Lebh lanjut, Busyro mengharapkan untuk terus melanjutkan program yang telah dilakukan dan didapatkan ini. Artinya jangan sampai berhenti di sini. Masyarakat bisa menindaklanjuti hal-hal baik yang telah dilakukan.

“Manfaatkan, sehingga diharapkan ini akan menjadi hal positif untuk masyarakat Desa Batu Putih Laok Kec Batu putih Kabupatena Sumenep,” ujar Busyro.
.
Sementara itu, Komandan Lanal Batuporon yang ikut dalam kegiatan penutupan TMMD di Sumenep mengungkapkan, kegiatan dalam TMMD ini telah sesuai dengan sasaran yang diinginkan serta program yang sudah direncanakan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0827 Sumenep dan Pemerintah Daerah Sumenep.

TMMD melaksanakan program kegiatan nonfisik maupun fisik berupa penyuluhan kesehatan, hukum dan pembangunan fisik jalan, fasilitas pendidikan, sarana air bersih serta rehab masjid sehinggahg bisa bermanfaat untuk meningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah kerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News