Buruan Yuk! 120 Tangkai Bunga dan 100 Cokelat Disiapkan untuk Pengguna Jasa Bandara

Buruan Yuk! 120 Tangkai Bunga dan 100 Cokelat Disiapkan untuk Pengguna Jasa Bandara
Petugas Bandara Sam Ratulangi Manado membagi-bagikan Bunga dan Cokelat kepada para pengguna jasa bandara, Kamis(14/2). Foto: Ist for Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Bandara Sam Ratulangi Manado membagi-bagikan bunga dan cokelat kepada para pengguna jasa bandara, Kamis(14/2). Kegiatan pun dilakukan untuk memperingati hari kasih sayang atau Valentine.

Tak hanya bagi bunga dan cokelat, para penumpang juga diiring-iringi dengan musik akustik dan fun games.

Yang tak kalah menarik, petugas customer service menggunakan kostum peri berkeliling membagikan cokelat dan bunga.

Sejak awal Februari, Terminal Bandara Sam Ratulangi telah dihiasi ornamen valentine dengan nuansa merah jambu di berbagai sisi, yang sangat cocok untuk jadi tempat para penumpang berswafoto.

“Jadi, kemarin pas hari Valentine, dari Bandara Sam Ratulangi juga turut berbagi Kasih Sayang kepada para pengguna Jasa Bandara. Dan kemarin kami siapkan 120 tangkai bunga mawar dan 100 cokelat juga ada bingkisan-bingkisan bagi penumpang yang ikut dalam Fun Games," kata General manajer PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai.

Bahkan kata dia, ada juga pasangan yang ikut dalam games “surprise moment”. Hal ini menjadi momen bagi pasangan tersebut saling mengungkapkan kasih sayang.(JPG/mp/gab)


Bandara Sam Ratulangi Manado membagi-bagikan bunga dan cokelat kepada para pengguna jasa bandara, Kamis(14/2)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News