BWF Anggap Djarum Indonesia Open Terbaik di Dunia

BWF Anggap Djarum Indonesia Open Terbaik di Dunia
Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Kemewahan gelaran Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 mengundang decak kagum banyak pihak. Tak terkecuali Badminton World Federation (BWF). Event Director BWF, Darren Parks mengatakan, Indonesia Open menjadi even bulutangkis paling hebat di dunia.

“Indonesia Open menjadi yang terbaik di dunia. Negara lain harus belajar banyak untuk bisa menyelenggarakan even dengan kualitas seperti ini. Dari tahun ke tahun, kejuaraan ini semakin bagus,” terang Parks saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6).

Parks mengungkapkan, Panitia Penyelenggara (Panpel) menunjukkan totalitas dan dedikasi luar biasa dalam menyelenggarakan kejuaraan tersebut. Bukan hanya hal yang besar, namun Panpel juga memperbaiki berbagai hal kecil yang sering terlupakan.

Toilet, misalnya. Panpel benar-benar menyediakan toilet yang bersih. Selain itu, kemasan di dalam Istora Senayan, Jakarta juga sangat mewah. Hal itulah yang membuat kejuaraan tersebut kian ditahbiskan sebagai yang terbaik di dunia.

JAKARTA - Kemewahan gelaran Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 mengundang decak kagum banyak pihak. Tak terkecuali Badminton World Federation

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News