Cadangan di UEFA Super Cup, Luka Modric Ingin ke Inter Milan

Cadangan di UEFA Super Cup, Luka Modric Ingin ke Inter Milan
Luka Modric (tengah). Foto: Marca

jpnn.com, TALLINN - Luka Modric mulai mempertimbangkan godaan dari Inter Milan untuk pindah dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Pada ajang UEFA Super Cup melawan Atletico Madrid di Tallinn, Estonia, Kamis (16/8) dini hari WIB, Modric menjadi cadangan. Pemain Kroasia berusia 32 tahun itu baru masuk di menit ke-57 menggantikan Marco Asensio.

Sky Italia melaporkan, hal tersebut membuat agen Modric makin bersemangat mendorong para bos Real Madrid menjual gelandang serang peraih Golden Ball Piala Dunia 2018 itu ke Inter Milan.

Kabarnya, pihak Modric akan meminta waktu Presiden Real, Florentino Perez membicarakan masa depan kliennya Kamis ini.

Bukan rahasia lagi, antara agen Modric dan Inter Milan sudah ada main mata. Inter juga siap melayangkan tawaran terakhir dalam 48 jam ke depan untuk 'memaksa' Madrid menjual Modric.

Jendela transfer musim panas di Serie A sendiri akan tutup Jumat (17/8) waktu setempat. Namun, bisa jadi gerakan agen Modric ini cuma strategi mendesak Madrid menaikkan bayaran kliennya. (adk/jpnn)

 


Agen Luka Modric memdorong Real Madrid menjual kliennya ke Inter Milan di jendela transfer pemain yang akan ditutup Jumat (17/8).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News