Cagub Benny Harman Resmi Mendaftar ke KPUD NTT

Cagub Benny Harman Resmi Mendaftar ke KPUD NTT
Pasangan Cagub dan Cawagub NTT, Benny K Harman (kedua kiri) dan Benny Litelnoni resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) NTT, Senin (8/1). Foto: Humas PD

jpnn.com, KUPANG - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT Benny K Harman dan Benny Litelnoni resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) NTT, Senin (8/1) hari ini.

Pasangan Benny-Benny ini tercatat sebagai paslon yang pertama mendaftar di KPUD NTT untuk ikut bertarung di Pilgub NTT Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefry Riwu Kore mengatakan pendaftaran ke KPU ini memastikan pasangan Koalisi Kebinekaan yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PKPI siap bertarung di Pilgub NTT.

“Pasangan kami siap mengikuti proses administrasi, seperti hari ini mendaftarkan ke KPUD. Tentunya dengan mendaftar kami siap bertarung pada Pilgub mendatang,” tegas Jerico sapaan Jefri Riwu Kore.

Cagub Benny Harman Resmi Mendaftar ke KPUD NTT

Lebih lanjut, Wali Kota Kupang ini menyebutkan pasangan Benny-Benny mendaftar dengan mengenakan pakaian adat NTT dan diantar pimpinan partai koalisi dan simpatisan pendukung.

“Mereka diantar oleh pengurus tiga parpol koalisi dan kader serta simpatisan pasangan HARMONI,” kata Jerico.

Menurut Jerico, membeludaknya massa yang ikut mengantar pasangan ini saat mendaftar ke KPUD NTT menandakan adanya kepercayaan, dukungan kuat dari masyarakat NTT untuk memenangkan pasangan HARMONI.

Pasangan Benny-Benny tercatat sebagai paslon pertama yang mendaftar di KPUD NTT untuk ikut bertarung pada Pilgub NTT Juni 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News