Cak Imin Ngebet Jadi Ketum PSSI, Ini Tanggapan Anggota Exco

Cak Imin Ngebet Jadi Ketum PSSI, Ini Tanggapan Anggota Exco
Anggota Exco PSSI Gusti Randa mengomentari masuknya Cak Imin dan beberapa nama tokoh lain dalam bursa calon ketua umum PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Exco PSSI Gusti Randa menanggapi serius munculnya beberapa nama yang ingin mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PSSI.  Salah satu nama yang secara terang-terangan menyatakan ingin menjadi Ketum PSSI adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Cak Imin sudah menyampaikan kesiapannya menjadi Ketum PSSI. Bahkan dia berjanji akan merevolusi total organisasi yang baru saja ditinggal oleh ketumnya, Edy Rahmayadi.

Gusti Randa pun memastikan, organisasinya sangat terbuka menerima siapa pun yang ingin jadi ketua umum.

"Saya kira posisi PSSI sama saja siapapun yang ingin jadi ketum PSSI silakan saja, tidak ada masalah, PSSI terbuka. Memilih ketua umum itu ada di KLB (Kongres Luar Biasa), kalau KLB mau tahun 2020 memang itu durasinya atau dipercepat monggo juga tidak masalah yang penting dari anggotanya, memang menginginkan itu," kata Gusti Randa, Senin (28/1).

"Yang kedua siapa dan mau apa, PSSI dalam posisi silakan saja mau dia politisi, mau dia pedagang, birokrat, mantan atlet, pelatih dan seterusnya silakan saja maju sebagai ketum. Tetapi mereka harus melewati yang namanya persyaratan yang sudah diatur di statuta," imbuh pria yang juga pengacara tersebut.

Selain Cak Imin, ada nama Erick Thohir, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan juga Hasnuryadi Sulaiman yang dijagokan oleh voter PSSI. (dkk/jpnn)


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ngebet jadi ketum PSSI. Anggota Exco Gusti Randa pun menanggapi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News