Caketum Ini Pengin Lanjutkan Warisan Pak Harto

Caketum Ini Pengin Lanjutkan Warisan Pak Harto
ILUSTRASI. FOTO: Indo Pos/JPG

jpnn.com - SURABAYA – Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin berjanji akan merangkul semua caketum jika dirinya terpilih pada Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) yang akan berlangsung di Bali, pekan depan. Sebab, kata Akom, kebersamaan dan persatuan sangat dibutuhkan untuk membangun Golkar ke depan.

Akom yakin masalah akan selesai dengan kebersamaan dan gotong rotong. Ia pun berharap penderitaan yang dialami selama 1,5 tahun saat elite partai berkonflik tak terulang lagi.

Menurutnya, semangat meritokrasi harus dikedepankan. Orang berprestasi harus dihargai. Memilih pemimpin yang akan datang harus dengan melaksanakan asas prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela (PDLT).

“Ini untuk meneruskan legacy (warisan, red) Pak Harto. Kita jaga dengan baik agar partai ini cepat besar,” kata Akom saat menyampaikan visi dan misi pada kampanye caketum Golkar zona II di Surabaya, Selasa (10/5).

Saat kampanye Kang Akom disambut antusias para pendukungnya.

Menurutnya, Bapak Pembangunan Indonesia yang juga Presiden ke-2 RI Soeharto, telah mewariskan karya kekaryaan sampai dengan saat Golkar dipimpin Aburizal Bakrie.

Karenanya, Akom mengajak agar warisan atau legacy yang sudah ditanamkan Soeharto, itu diteruskan.

“Itu harus dijaga dan dipelihara oleh kita semua," tegas pria kelahiran Kampung Benteng, Purwakarta 20 Mei 1965 ini.

SURABAYA – Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin berjanji akan merangkul semua caketum jika dirinya terpilih pada Musyawarah Luar Biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News