Caketum PSSI Iwan Bule Kenalkan Calon Waketumnya, Siapa?

Caketum PSSI Iwan Bule Kenalkan Calon Waketumnya, Siapa?
Caketum PSSI Komjen M Iriawan (duduk tengah) bersama Cawaketum Mayjen Cucu Sumantri (kiri) dan Mayjen Sonhadji (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan menggekar diskusi dengan para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (21/8) petang. Dalam diskusi terungkap, visi misi brilian pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Iwan menegaskan, salah satu langkah yang akan dilakukannya ialah dengan memilih pengurus yang benar-benar seiring sejalan dengan visi misinya.

BACA JUGA: Wiranto Sebut 99 Persen Penyebab Karhutla adalah Manusia, Sisanya Faktor Alam

"Saya memilih wakil yang memiliki kesamaan visi misi. Pak Cucu (Mayjen Cucu Sumantri, red) dipilih karena memang nama ini yang diberikan oleh KSAD," kata Iwan.

Nama Cucu sendiri bukan orang yang baru di sepak bola. Sebelumnya dia pernah menjadi Dewan Pembina di PSDS Deli Serdang dan juga mantan kepala pembinaan wasit di era Ketum PSSI masih dijabat Agum Gumelar.

"Saya meminta nama ke KSAD, meminta nama lain, yang diberikan untuk bersama saya membangun sepak bola ini, ya, pak Cucu ini," terang Iwan.

Sementara itu, Cucu yang mendampingi Iwan menegaskan bahwa dia sejatinya tak begitu suka dengan publikasi-publikasi besar. Karena itu, pria yang menjabat Staf Khusus KSAD tersebut maklum apabila banyak orang akan mempertanyakannya.

BACA JUGA: Wiranto: Malam Ini Saya Berangkat ke Papua, Jangan Dikompori Lagi

Bakal calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan menggekar diskusi dengan para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (21/8) petang. Dalam diskusi terungkap, visi misi brilian pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News