Caleg PDIP Gelar Doa Bersama Lintas Agama dan Pembekalan Tim

Caleg PDIP Gelar Doa Bersama Lintas Agama dan Pembekalan Tim
Suasana kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Untuk Bangsa, Pileg-Pilpres 2019, dan Pembekalan Tim yang digelar Caleg DPR RI dari PDIP Nomor Urut 3 Dapil DKI Jakarta III, MM Restu Hapsari pada Minggu (21/10). Foto: Dok.PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Caleg DPR RI dari PDIP Nomor Urut 3 Dapil DKI Jakarta III meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, MM Restu Hapsari menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Untuk Bangsa, Pileg-Pilpres 2019, dan Pembekalan Tim pada Minggu (21/10). Kegiatan tersebut bertempat di Gelanggang Olahraga Tambora, Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut hadir sebanyak 400 orang peserta berasal dari seluruh simpul pemenangan MM Restu Hapsari mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Tim yang hadir dari seluruh kecamatan dan kelurahan di dapil DKI Jakarta III yang memang telah berkomitmen untuk memenangkan MM Restu Hapsari menuju Senayan 2019 nanti,” ungkap Bondan selaku ketua panitia acara ini.

Restu Hapsari menyatakan bahwa kegiatan konsolidasi dan doa bersama lintas agama ini merupakan momentum bersama keluarga besar Tim MM Restu Hapsari mulai dengan mendoakan bangsa Indonesia dari berbagai bencana alam, tantangan bangsa ke depan, serta untuk Pilpres-Pileg 2019 agar berjalan jujur, lancar, aman dan damai.

Caleg PDIP Gelar Doa Bersama Lintas Agama dan Pembekalan Tim

“Doa bersama ini memang diselenggarakan khusus, kita memaknai kegiatan ini sebagai momen untuk menyatukan langkah bersama demi terciptanya situasi yang jujur, aman dan damai, utamanya bagi persiapan Pileg-Pilpres 2019. Kami juga mendoakan saudara-saudara kita yang terkena bencana di Lombok, Palu dan Donggala. Dan doa lintas agama ini juga menunjukkan bagaimana spirit bhinneka tunggal ika bisa kita laksanakan dalam masa kampanye ini” ungkap MM Restu Hapsari.

Caleg DPR RI yang akrab disapa Restu ini menambahkan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menguatkan soliditas dan solidaritas seluruh simpul MM Restu Hapsari yang siap bergerak di lapangan untuk menggalang kemenangan PDI Perjuangan dan suara MM Restu Hapsari yang ditargetkan.

“Simpul-simpul kecamatan dan kelurahan yang hadir nanti memang akan diberikan pembekalan guna melakukan gerakan pemenangan bertemu langsung dengan warga agar meraih suara telak di DKI Jakarta III. Selain itu, simpul Restu akan dibekali dengan metode dan teknik lapangan agar betul-betul maksimal dalam bertugas,” ujar Restu.

MM Restu Hapsari juga mengapresiasi karena banyak simpul dan relawan yang telah siap membantu pemenangan.

Caleg PDIP ini menyatakan kegiatan konsolidasi dan doa bersama lintas agama ini merupakan momentum bersama keluarga besar Tim MM Restu Hapsari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News