Calon Cruiser Terbaru BMW Siap Jegal Harley Davidson dan Honda Gold Wing

Calon Cruiser Terbaru BMW Siap Jegal Harley Davidson dan Honda Gold Wing
Calon cruiser BMW yang terpantau sedang uji jalan. Foto: Motorradonline

jpnn.com - BMW Motorrad mempersiapkan motor terbaru bergaya cruiser, targetnya untuk menyaingi Harley-Davidson Street Glide Special, Honda Gold Wing dan Indian Chieftain Dark Horse.

Cruiser BMW terbaru itu sempat terbidik kamera mata-mata saat sedang melakukan serangkaian pengujian di jalan raya.

BACA JUGA: BMW G310 GS Adventure Tambah Aksesori, Cek Harga di IIMS 2019

Jika melihat tampilannya sekilas, calon cruiser BMW akan memiliki fairing lebih besar dan visor depan tinggi. Tak hanya bodi, motor juga memiliki sistem multimedia yang terhubung dengan smartphone, teknologi keselamatan canggih dari BMW Motorrad dan masih banyak lagi, lansir Car and Bike.com.

Soal jantung pacung, kemungkinan model cruiser itu akan dilengkapi dengan mesin boxer berpendingin udara, silinder ganda. Ini berdasarkan gambar yang menunjukkan bagian kepala silinder dari mesin boxer yang menonjol di satu sisi.

Kemungkinan BMW Mototrrad baru akan memasarkannya kurang dari satu tahun. Bisa jadi akan membuka selubungnya di pameran besar tahun ini, seperti Intermot di Cologne, Jerman atau EICMA di Milan. (mg9/jpnn)


BMW Motorrad mempersiapkan motor terbaru bergaya cruiser, targetnya untuk menyaingi Harley-Davidson Street Glide Special, Honda Gold Wing dan Indian Chieftain Dark Horse.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News