Calon Pelatih Timnas Indonesia Ini sudah Urus Visa

Calon Pelatih Timnas Indonesia Ini sudah Urus Visa
Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Dubes Indonesia untuk Spanyol Yuli Mumpuni membenarkan kabar bakal adanya pelatih asal Spanyol yang akan menuju ke Indonesia. Nama juru taktik itu ternyata sesuai dengan nama pelatih yang diincar PSSI, Luis Milla Aspas.

"Iya ada yang melakukan pengurusan visa, dia bernama Luis Milla," katanya Yuli dalam pesan singkat.
Namun,

Pernyataan Yuli itu pun langsung dijawab oleh Waketum PSSI Joko Driyono. Dia menegaskan, pernyataan Kedubes Indonesia untuk Spanyol tersebut, bisa diselaraskan dengan kondisi saat ini terkait pelatih asing untuk Timnas U-23 SEA Games Malaysia nantinya.

"Bisa dikaitkan (pernyataan Yuli dengan peluang pelatih Timnas datang ke Indonesia secepatnya). Ya boleh dibilang demikian. Waktu itu ada dua, saya sempat katakan Milla dan Fernandez seolah itu yg ditunjuk. Namun kami pastikan, ada satu diantara mereka," tegas Joko.

Pria asal Ngawi tersebut sebelumnya menyebutkan sempat menguat pilihannya ke Fernandez. Hanya, dia tak bisa stay lama di Indonesia. (dkk/jpnn)


 Dubes Indonesia untuk Spanyol Yuli Mumpuni membenarkan kabar bakal adanya pelatih asal Spanyol yang akan menuju ke Indonesia. Nama juru taktik


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News