Calon Small SUV Kia Digadang Menawarkan Konsep Lintas Generasi

Calon Small SUV Kia Digadang Menawarkan Konsep Lintas Generasi
Gambar sketsa calon small SUV Kia. Foto: Kia

jpnn.com - Kiprah Kia Motor Corps di segmen sport utility vehicle (SUV) sepertinya akan makin kuat, pasalnya perusahaan otomotif Korea Selatan itu baru saja merilis sketsa small SUV sebagai calon senjata baru Kia pada akhir tahun ini.

Disebutkan, calon small SUV Kia tersebut dirancang dengan konsep tradisional yang tangguh, namun tetap mengedepankan modernitas sebagai kebutuhan kaum urban masa kini. Selain itu, kelegaan kabin dan kenyamanan juga tidak dilupakan.

BACA JUGA: Blackpink Tampil Menggoda Bersama Konsep SUV Kia

Senjata baru SUV itu disiapkan untuk memnuhi kebutuhan pencinta SUV di Cina, India dan Eropa.

Kia pertama kali memperkenalkan SUV baru yang diberi nama "SP Signature" pada ajang otomotif dua tahunan, Seoul International Motor Show di Goyang, Seoul pada Maret lalu.

Jajaran SUV Kia saat ini terdiri dari Mohave, Telluride, Sportage, Sorento, subkompak Stonic, Niro dan Soul boxcar. Telluride hanya tersedia di Amerika Utara. (mg8/jpnn)


Kiprah Kia Motor Corps di segmen sport utility vehicle (SUV) sepertinya akan makin kuat, pasalnya perusahaan otomotif Korea Selatan itu baru saja merilis sketsa small SUV sebagai calon senjata baru Kia pada akhir tahun ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News