Campur Sari Meriahkan Pasar Murah Blusukan Jokowi di Bekasi

Campur Sari Meriahkan Pasar Murah Blusukan Jokowi di Bekasi
Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana. Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, BEKASI - Relawan Bulaksumur untuk Kemenangan Joko Widodo (Blusukan Jokowi) menggelar pasar murah di RT 05, RW 001, Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/12).

Acara yang dimeriahkan dengan hiburan campur sari itu merupakan bagian dari upaya pendekatan terhadap masyarakat yang menjadi spirit Blusukan Jokowi.

Ketua Umum Blusukan Jokowi Teguh Indrayana mengatakan, pihaknya menyediakan 250 paket sembako yang dijual kepada masyarakat dengan harga Rp 20 ribu.

Adapun setiap paket yang dijual terdiri dari beras, minyak goreng, sabun dan gula pasir.

"Dukungan kami pada kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu komitmen dalam mendukung peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah tempat tinggal pengurus dan eleman Blusukan Jokowi," ujar Teguh.

Campur Sari Meriahkan Pasar Murah Blusukan Jokowi di Bekasi

Dia menambahkan, langkah ini menjadi upaya sekaligus bukti bahwa Blusukan Jokowi dan masyarakat telah menjadi satu kesatuan.

"Program ini juga harus bisa diikuti seluruh relawan agar betul-betul mencapai sasaran, yakni masyarakat kecil karena terbukti sangat bermanfaat. Bantuan binaan lingkungan ini kami harapkan dapat bermanfaat," ucap Teguh.

Relawan Bulaksumur untuk Kemenangan Joko Widodo (Blusukan Jokowi) menggelar pasar murah di RT 05, RW 001, Kelurahan Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News